[Unduh] Surat Edaran Usulan Calon Penerima Aneka Tunjangan 2017 gratis

Diposting pada
Loading...

Selamat datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Surat Edaran Usulan Calon Penerima Aneka Tunjangan 2017.

Berdasarkan surat edaran Direktorat Jendral Guru dan tenaga Pendidikan (Dirjen GTK) bernomor 03530/B.B1.2/KV/2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan disebutkan Bahwa:Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten kota untuk segera memperhatikan beberapa hal sebagi berikut.

 Memberikan arahan kepada Guru dan Kepala Sekolah  untuk segera memutakhirkan data Dapodik periode semester 2 tahun ajaran 2016/2017 secara benar dan melakukan sincronisasi pengiriman dan kepusat.
Untuk kelancaran pelaksanaan,pertanggungjawaban dan  pelaporan semua kegiatan terkait dengan tunjangan tersebut, mohon saudara segera menetapkan 1 orang koordinator semua aplikasi yang berkaitan dengan pengelolaan aneka tunjangan dan tambahan penghasilan Guru yang ditransfer melalui DAK Non fisik berupa surat keputusan dan dikirimkan kepada Sekretaris Dirjen GTK, u.p Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara, gedung D lantai 16, Jl Sudirman Senayan Jakarta atau melalui email [email protected] paling lambat 6 februari 2017.
Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota sesuai kewenangan sesegera mungkin menyiapkan calon-calon  penerima tunjangan dan mengusulkan melalui Aplikasi SIM, Tunjangan Paling Lambat 11 Maret 2017. Apabila usulan tidak masuk atau melewati tanggal yang telah ditentukan maka kewenangan pemberian tunjangan adalah kewenangan pusat.

Untuk lebih lengkapnya mengenai surat edaran usulan calon penerima tunjangan dapat diunduh pada link dibawah ini.

Sumber : http://gurukeguruan.blogspot.co.id/
Demikian postingan saya kali ini semoga dengan adanya surat edaran usulan calon penerima aneka tunjangan 2017 ini dapat membantu bapak ibu guru dalam mencalonkan untuk mendapatkan aneka tunjangan dari pemerintah 2017. Silahkan dapat langsung diunduh dan jangan lupa untuk dibagikan lagi.
Salam Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.